No image available for this title

Text

Pengaruh Iklan Shopee Terhadap Minat Beli Remaja Dalam Program Flash Sale 9.9 10.10 11:11 (Survei pada Remaja Rw 06/008 Kelurahan Gandaria)



Membahas mengenai penayangan Pengaruh Iklan Shopee Terhadap Minat Beli Remaja Dalam Program Flash Sale 9.9, 10.10, 11.11. Iklan ini sebenarnya dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan minat beli masyarakat pada program flash sale pada masa pandemi. Karna e-commers shopee mengalami penurunan minat beli pada saat
pandemi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori persepsi dimana teori ini membahas tentang stimulus inderawi atau sensasi adalah persepsi yaitu proses seseorang mengetahui beberapa hal melalui panca inderanya. Dalam penelitian ini penulis akan melakukan penelitian dengan pendekatan kuantitatif dengan paradigma positivistik. Metode yang digunakan yaitu metode survey dan sifat penelitiannya yang eksplanatif. Pengumpulan data menggunakan Simple Random Sampling dengan populasi berjumlah 248 remaja Rt 008 Rw 06 Kelurahan Gandaria Selatan dan sampelnya berjumlah 153 remaja Rt 008 Rw 06 Kelurahan Gandaria Selatan.


Ketersediaan

8200016Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this