Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pengaruh Pelayanan Informasi Customer Service Dalam Maksimalisasi Aplikasi Chat Terhadap Tingkat Kepuasan Stakeholder Nasi Kulit Dewa (Survey Pada Stakeholder Nasi Kulit Dewa Area JABODETABEK)
Penelitian ini dilator belakangi oleh banyaknya komplain yang diberikan oleh
stakeholder kepada customer service nasi kulit dewa, Hal tersebut sejalan dengan
data yang diberikan dari Tim Operasional nasi kulit dewa yang menunjukan ada
beberapa complain yang diberikan stakeholder tentang respon yang terlalu lambat
dan pengiriman bahan baku yang sering kali terlambat.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori penggunaan dan
kepuasanyang dimunculkan oleh Elihu Katz, yang beranggapan konsumen media
menggunakan media untuk memuaskan kebutuhan sosial, motivasi dan
psikologinya.
Dalam penelitian ini penulis akan melakukan penelitian menggunakan
pendekatan kuantitatif, dengan paradigm positivistik. Metode yang digunakan
adalah metode survei dan penelitiannya eksplanatif. Pengumpulan data dengan
Sampling Jenuh menggunakan populasi sebesar 50 dan menetapkan keselurihan
populasi menjadi sampel dalam penelitian.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pelayanan informasi customer service
terhadap kepuasan stakeholder nasi kulit dewa memberikan pengaruh sebesar
70,6% sementara sisanya 29,4% lainnya di pengaruhi faktor lain diluar penelitian
ini.
Dari hasil penelitian dan kesimpulan, penulis memberikan saran untuk
akademis dan praktis, agar perusahaan nasi kulit dewa mampu meningkatkan
pelayanan yang lebih baik lagi.
Ketersediaan
8200042 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Aini
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain