No image available for this title

Text

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan Consumer Goods Industry Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonsia (Bei) 2016-2019



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Good Corporate Governance berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan Consumer Gods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2016-2019.
Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, metode yang digunakan adalah metode studi pustaka dan metode dokumentasi, sedangkan jenis data yang digunaan adalah data sekunder atau tidak langsung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah sub consumer gods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2016-2019. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan diperoleh jumlah sampel 27 perusahaan selama 4 tahun, sehingga total sampel 108. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regrensi linier berganda.
Hasil penelitian secara parsial membuktikan bahwa kepemilikan institusional dan kempemilikan manajerial tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, sedangkan variabel Dewan Komisaris berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa kepemilikan Institusional, Kempemilikan Manajerial Dewan Komisaris berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan.


Ketersediaan

8200459Perpustakaan USNI Kampus BTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this