Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Pergantian Manajemen, Financial Distress, Ukuran Kap, Perubahan Fee Audit, Dan Opini Audit Terhadap Auditor Switching

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pergantian manajemen, financial distress, ukuran KAP, perubahan fee audit dan opini audit pada perusahaan property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015-2019).
Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan yaitu data sekunder yang diperoleh dari situs resmi Bursa Efek Indonesnia pada perusahaan manufaktur tahun 2015-2019 teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan cara menentukan kriteria-kriteria tertentu untuk dapat dijadikan sampel. Sampel yang di dapat dalam penelitian ini adalah 18 perusahaan dalam 5 periode menjadi 90 perusahaan. Metode pengolahan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi logistik (logistic regression) dengan menggunakan software SPSS versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pergantian manajemen tidak berpengaruh signifikan terhadap auditor switching, financial distress berpengaruh signifikan terhadap auditor switching. Perubahan fee audit berpengaruh signifikan, dan opini audit berpengaruh signifikan terhadap auditor switching.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
8200461
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas