Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Komunikasi Digital Transretail.co.id PT. Trans Retail Indonesia kepada Perubahan Perilaku Konsumen
Usaha komunikasi yang dibangun oleh PT. Trans Retail Indonesia melalui
Transretail.co.id dalam bentuk komunikasi digital bertujuan agar konsumen tetap
menggunakan Carrefour dalam kebutuhan sehari-hari. Tujuan dari penelitian ini
untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi digital trans.co.id terhadap
perubahan perilaku konsumen.
Penelitian ini menggunakan Teori SOR, komunikasi digital sebagai Stimulus ,
konsumen sebagai organizem, perubahan perilaku sebagai respon.
Paradigma penelitian menggunakan paradigma positivisme pendekatan
kuantitatif , jumlah populasi 6.33 sampel 98 analisis data menggunakan analisis
korelasi dan analisis determinasi.
Uji korelasi dengan nilai signifikasi 0,000 dan nilai person correlation 0,858.
Dalam uji kompesion determinasi 0,736 atau 73,0% dalam uji regresi nilai X 0,820
dalam uji pasrisal (t) nilai signifikasi 0,000 dan nilai t hitung 8,042.
Terdapat Korelasi yang kuat antara X dan Y terdapat pengaruh komunikasi
digital terhadap perubahan perilaku konsumen dalam penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh komunikasi digital transretail.co.id kepada perubahan
perilaku konsumen.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain