No image available for this title

Text

Pengelolaan Informasi Marketing Communication Royal Kuningan Hotel dalam Merespons Review di Traveloka



Royal Kuningan Hotel merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di
daerah Jakarta Selatan. Marketing Communication Royal Kuningan Hotel bertugas
dalam memberikan dan mengelola informasi melalui berbagai media salah satunya
menggunakan media Portal Travel Agent Online. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk mengetahui bagaimana pengelolaan Informasi yang dilakukan Marketing
Communication Royal Kuningan Hotel dalam merespons review di traveloka.
Landasan teori yang digunakan adalah Social Information Processing dan
menggunakan landasan konseptual Komunikasi, marketing communication,
pengelolaan informasi, respons, dan konsumen.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif.
Paradigma Postpositivisme. Metode penelitian studi kasus. Menggunakan teknik
pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem pengelolaan informasi yang
dilakukan marketing communication Royal Kuningan Hotel adalah menggunakan
media komputer yang terhubung dengan jaringan internet seperti e-mail untuk
berkomunikasi dengan konsumen dan memberikan respon terhadap review yang
disampaikan dengan menggunakan konsep 4 P yaitu product, Palace, Price,
promotion. Penyelesaian komplain yang dilakukan adalah perlu diadakan
pengecekan berkala mengenai seluruh review yang muncul di traveloka.


Ketersediaan

8200979Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this