Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Digital, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeefood pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Layanan Digital, Promosi,
dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan ShopeeFood pada Universitas Satya
Negara Indonesia secara parsial maupun parsial. Data yang digunakan adalah data
primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden
yang pernah menginstal aplikasi ShopeeFood dan menggunakan aplikasi ShopeeFood.
Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil
penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode
Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda,
Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil Penelitian Menunjukkan bahwa kualitas layanan digital (X1), promosi
(X2), dan keperayaan (X3) dalam penelitian ini berpengaruh secara positif, bahwa
variabel kepuasan pelanggan yang dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan
digital, promosi, dan kepercayaan adalah sebesar 61,6%. Sedangkan sisanya sebesar
0,384 atau 38,4% dipengaruhi variabel lain.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain