No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Digital, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeefood pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Layanan Digital, Promosi,
dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan ShopeeFood pada Universitas Satya
Negara Indonesia secara parsial maupun parsial. Data yang digunakan adalah data
primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden
yang pernah menginstal aplikasi ShopeeFood dan menggunakan aplikasi ShopeeFood.
Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil
penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode
Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda,
Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil Penelitian Menunjukkan bahwa kualitas layanan digital (X1), promosi
(X2), dan keperayaan (X3) dalam penelitian ini berpengaruh secara positif, bahwa
variabel kepuasan pelanggan yang dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan
digital, promosi, dan kepercayaan adalah sebesar 61,6%. Sedangkan sisanya sebesar
0,384 atau 38,4% dipengaruhi variabel lain.


Ketersediaan

8200960Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this