No image available for this title

Text

Pengaruh Citrak Merek, Kualitas Informasi dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Zalora



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Informasi dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Beli Konsumen pada situs
belanja online Zalora. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan
menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa
Universitas Satya Negara Indonesia, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100.
Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi
Linier Berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan
bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek (X1),
Kualitas Informasi (X2) dan Kemudahan Bertransaksi (X3) terhadap Minat beli
Konsumen (Y). Secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek
dan kemudahan Bertransaksi berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen,
sedangkan variabel Kualitas Informasi tidak berpengaruh terhadap Minat beli
Konsumen.


Ketersediaan

8200959Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this