Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Citrak Merek, Kualitas Informasi dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Zalora

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Informasi dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Beli Konsumen pada situs
belanja online Zalora. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan
menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa
Universitas Satya Negara Indonesia, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100.
Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi
Linier Berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) menunjukkan
bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek (X1),
Kualitas Informasi (X2) dan Kemudahan Bertransaksi (X3) terhadap Minat beli
Konsumen (Y). Secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek
dan kemudahan Bertransaksi berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen,
sedangkan variabel Kualitas Informasi tidak berpengaruh terhadap Minat beli
Konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200959
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas