No image available for this title

Text

Pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Kenangan (Studi Kasus Pelanggan Kopi Kenangan Mega Bekasi Hypermall)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di mega bekasi hypermall. Nyatanya Kopi Kenangan kini bersaing dengan kedai kopi lainnya yang harus mempertahankan Cita Rasa yang khas supaya konsumen tidak kecewa dengan rasa tersebut. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini analisis survey yang menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling. Analisis yang digunakan dalam pengujian yaitu analisis instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji hipotesis. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji T, Uji F dan koefisien determinasi. Populasi yang digunakan Kopi Kenangan Mega Bekasi Hypermall dengan jumlah sampel sebanyak 101 responden. Hasil pengujian tersebut menggunakan uji f dan uji t dimana dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh pada variabel Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan dan berpengaruh secara signifikan dan positif. Sedangkan untuk hasil dari koefisien determinasi (R2) sebesar 84,3% yang menyatakan bahwa pengaruh dari ketiga variabel independen tersebut yaitu Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial.


Ketersediaan

8220044Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : BEKASI.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this