Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Kenangan (Studi Kasus Pelanggan Kopi Kenangan Mega Bekasi Hypermall)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di mega bekasi hypermall. Nyatanya Kopi Kenangan kini bersaing dengan kedai kopi lainnya yang harus mempertahankan Cita Rasa yang khas supaya konsumen tidak kecewa dengan rasa tersebut. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini analisis survey yang menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling. Analisis yang digunakan dalam pengujian yaitu analisis instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji hipotesis. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji T, Uji F dan koefisien determinasi. Populasi yang digunakan Kopi Kenangan Mega Bekasi Hypermall dengan jumlah sampel sebanyak 101 responden. Hasil pengujian tersebut menggunakan uji f dan uji t dimana dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh pada variabel Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan dan berpengaruh secara signifikan dan positif. Sedangkan untuk hasil dari koefisien determinasi (R2) sebesar 84,3% yang menyatakan bahwa pengaruh dari ketiga variabel independen tersebut yaitu Cita Rasa, Harga dan Promosi Media Sosial.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriHARGA
KEPUTUSAN PEMBELIAN
CITA RASA
Media Sosial
Komunikasi Pemasaran, Promosi produk, Promosi.
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain