Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Komunikasi Interpersonal Public Relations PT Rifan Financindo Berjangka Dalam Mengedukasi Calon Nasabah
Penelitian ini berjudul Komunikasi Interpersonal Public Relations yang
menunjukkan adanya keluhan Nasabah mengenai Late Respon Public Relations
dalam Complain mengenai sinyal yang sering terjadi masalah, sedangkan dalam
prospek maka respon dari pihak PT Rifan Financindo Berjangka terhitung cepat.
Teori yang digunakan adalah Teori Penerimaan dan Pemrosesan Pesan,
yang memberikan penjelasan struktur pengetahuan terdiri dari organisasi informasi
di dalam system kognitif..
Pendekatan yang digunakan adalah Kualitatif, sedangkan Paradigma yang
digunakan yaitu Post Positivisme. Metode pada penelitian ini adalah Deskriptif.
Teknik pengumpulannya menggunakan pengumpulan data berupa observasi dan
wawancara.
Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam komunikasi interpersonal
mencakup Interpretasi Pesan dari komunikator berhubungan dengan pemahaman
dan perilaku nasabah. Relevansi, yaitu pendengar (nasabah) menjadi paham
maksud komunikator. Penghubung, berkaitan dengan penyebab perilaku.
Penelitian ini agar Public Relations PT Rifan Financindo Berjangka dapat
lebih memahami mengedukasi dengan cara Kunjungan Educative para calon
nasabah yang akan ber-investasi dalam jumlah besar.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain