No image available for this title

Text

Komunikasi Interpersonal Public Relations PT Rifan Financindo Berjangka Dalam Mengedukasi Calon Nasabah



Penelitian ini berjudul Komunikasi Interpersonal Public Relations yang
menunjukkan adanya keluhan Nasabah mengenai Late Respon Public Relations
dalam Complain mengenai sinyal yang sering terjadi masalah, sedangkan dalam
prospek maka respon dari pihak PT Rifan Financindo Berjangka terhitung cepat.
Teori yang digunakan adalah Teori Penerimaan dan Pemrosesan Pesan,
yang memberikan penjelasan struktur pengetahuan terdiri dari organisasi informasi
di dalam system kognitif..
Pendekatan yang digunakan adalah Kualitatif, sedangkan Paradigma yang
digunakan yaitu Post Positivisme. Metode pada penelitian ini adalah Deskriptif.
Teknik pengumpulannya menggunakan pengumpulan data berupa observasi dan
wawancara.
Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam komunikasi interpersonal
mencakup Interpretasi Pesan dari komunikator berhubungan dengan pemahaman
dan perilaku nasabah. Relevansi, yaitu pendengar (nasabah) menjadi paham
maksud komunikator. Penghubung, berkaitan dengan penyebab perilaku.
Penelitian ini agar Public Relations PT Rifan Financindo Berjangka dapat
lebih memahami mengedukasi dengan cara Kunjungan Educative para calon
nasabah yang akan ber-investasi dalam jumlah besar.


Ketersediaan

8220050Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this