No image available for this title

Text

Pengaruh Gaya Kepemimpinan , Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Prestasi Kerja Pegawai pada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan, lingkungan kerja dan kompensasi terhadap prestasi kerja studi kasus pada pegawai Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pegawai negeri sipil Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Pengumpulan data dilakukan dengan online based questionnaire kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda.
Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) gaya kepemimpinan berpengaruh secara signifikan terhadap prestasi kerja dengan nilai thitung 6.823, (2) lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan tehadap prestasi kerja dengan nilai thitung 3.907, (3) kompensasi berpengaruh secara signifikan terhadap prestasi kerja dengan nilai thitung 2.702, dan (4) secara simultan gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, dan kompensasi berpengaruh secara signifikan terhadap prestasi kerja dengan nilai F 47.213.


Ketersediaan

8220078Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this