Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, dan Reputasi KAP Terhadap Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 - 2020)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Reputasi KAP Terhadap Audit Delay. Penelitian ini berbentuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data dari laporan keungan perusahaan yang diteliti. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Adapun sampel yang didapat berjumlah 11 sampel perusahaan dengan data yang diperoleh sebanyak 55 data dalam tahun pengamatan yang dilakukan peneliti. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi logistik.
Hasil penelitian menunjukan menunjukkan bahwa profitabilitas, ukuran perusahaan dan Reputasi KAP secara bersama-sama mempengaruhi variabel dependen yaitu Audit Delay. Profitabilitas, ukuran perusahaan dan Reputasi KAP sebesar 21,6% sedangkan sisanya sebesar 78,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak termasuk penelitian ini seperti likuiditas, debt default, auditor switching, Going Concern Opinion dan lain sebagainya.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220088
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas