Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Konstruksi Iklan Brand Vanish Versi Dona Agnesia pada Youtube (Analisis Semiotika Roland Barthes)

Permasalahan didalam penelitian ini adalah konstruksi Iklan brand Vanish versi Dona Agnesia tentang bahan pembersih pakaian
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kontruksi hiperealitas iklan brand vanish versi dona Agnesia dalam perspektif Rolland Barthes.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori konstruksi realitas media dan Hiperealitas Paradigma yang digunakan adalah Konstruktivisme, pendekatan yang digunakan kualitatif.metode yang digunakan Analisis isi kualitatif.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220096
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas