Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Konstruksi Iklan Brand Vanish Versi Dona Agnesia pada Youtube (Analisis Semiotika Roland Barthes)
Ridho Eka Kurniawan - Nama Orang
Permasalahan didalam penelitian ini adalah konstruksi Iklan brand Vanish versi Dona Agnesia tentang bahan pembersih pakaian
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kontruksi hiperealitas iklan brand vanish versi dona Agnesia dalam perspektif Rolland Barthes.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori konstruksi realitas media dan Hiperealitas Paradigma yang digunakan adalah Konstruktivisme, pendekatan yang digunakan kualitatif.metode yang digunakan Analisis isi kualitatif.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)
Location name is not set
8220096
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ridho Eka Kurniawan
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain