No image available for this title

Text

Interaksi Simbolik Kaum Gay (Etnometodologi Komunikasi Personal Querr di Divisi Retail Mall Plaza Indonesia)



Interaksi simbolik merupakan salah satu teori komunikasi yang memberikan informasi kepada khalayak untuk bertindak berdasarkan makna yang diberikannya pada orang, benda, dan peristiwa.terkait dengan hal itu,penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi simbolik sebagai alat komunikasi kaum gay pada Sales promotion boy di mall Plaza Indonesia.
Landasan Teori yang digunakan adalah Teori Interaksi Simbolik dan menggunakan Landasan Konseptual, Komunikasi, Konsep diri, lifestyle, self, soci-ety.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Paradigma Konstruktivisme. Metode Etnometologi. Menggunakan Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi dan triangulasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa interaksi simbolik yang dilakukan oleh ke 3 informan adalah menggunakan komponen Etnometologi Harold Garfinkel yakni terfocus pada peran individu sebagai anggota atau bagian dari sebuah struktur yang lebih luas,misalnya masyarakat.


Ketersediaan

8220104Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this