Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Interaksi Simbolik Kaum Gay (Etnometodologi Komunikasi Personal Querr di Divisi Retail Mall Plaza Indonesia)
Interaksi simbolik merupakan salah satu teori komunikasi yang memberikan informasi kepada khalayak untuk bertindak berdasarkan makna yang diberikannya pada orang, benda, dan peristiwa.terkait dengan hal itu,penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi simbolik sebagai alat komunikasi kaum gay pada Sales promotion boy di mall Plaza Indonesia.
Landasan Teori yang digunakan adalah Teori Interaksi Simbolik dan menggunakan Landasan Konseptual, Komunikasi, Konsep diri, lifestyle, self, soci-ety.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Paradigma Konstruktivisme. Metode Etnometologi. Menggunakan Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi dan triangulasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa interaksi simbolik yang dilakukan oleh ke 3 informan adalah menggunakan komponen Etnometologi Harold Garfinkel yakni terfocus pada peran individu sebagai anggota atau bagian dari sebuah struktur yang lebih luas,misalnya masyarakat.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain