No image available for this title

Text

Realitas "Feminim" & "Maskulinitas" Laki-Laki dalam Iklan Susu Indomilk Kental Manis Cap Enak & Iklan Susu L-Men Versi "Kenny Auztin" (Studi Semiotika John Fiske pada Iklan Susu Indomilk Kental Manis Cap Enak & Iklan Susu L-Men Versi "Kenny Auztin" di Media Youtube



Iklan Susu Indomilk kental manis & Iklan susu L-Men memanfaatkan YouTube sebagai sarana persuasif dan menarik minat dalam bidang manufaktur khsusnya pada industri Susu. Berbagai vidio Iklan Susu Indomilk dan susu L-Men dengan mudah diakses di media YouTube.
Teori Konstruksi Realitas Sosial menarik kesimpulan bahwa teori Konstriksi Realitas Soisal fenomena dapat berpengaruh dalam konstruksi sosial. Pada kenyataan isi media lah yang menghasilkan konstruksi sosial.
Subjek Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah media YouTube. Sedangkan objek penelitian ialah Iklan Susu Indomilk Kental Manis & Iklan Susu L-Men
Hasil penelitian yang didapatkan dari Iklan Susu Indomilk Kentall Manis & Iklan Susu L-Men Versi “Kenny Auztin” menggambarkan bagaimana realitas feminim & maskulin.


Ketersediaan

8220117Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this