Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Realitas "Feminim" & "Maskulinitas" Laki-Laki dalam Iklan Susu Indomilk Kental Manis Cap Enak & Iklan Susu L-Men Versi "Kenny Auztin" (Studi Semiotika John Fiske pada Iklan Susu Indomilk Kental Manis Cap Enak & Iklan Susu L-Men Versi "Kenny Auztin" di Media Youtube
Iklan Susu Indomilk kental manis & Iklan susu L-Men memanfaatkan YouTube sebagai sarana persuasif dan menarik minat dalam bidang manufaktur khsusnya pada industri Susu. Berbagai vidio Iklan Susu Indomilk dan susu L-Men dengan mudah diakses di media YouTube.
Teori Konstruksi Realitas Sosial menarik kesimpulan bahwa teori Konstriksi Realitas Soisal fenomena dapat berpengaruh dalam konstruksi sosial. Pada kenyataan isi media lah yang menghasilkan konstruksi sosial.
Subjek Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah media YouTube. Sedangkan objek penelitian ialah Iklan Susu Indomilk Kental Manis & Iklan Susu L-Men
Hasil penelitian yang didapatkan dari Iklan Susu Indomilk Kentall Manis & Iklan Susu L-Men Versi “Kenny Auztin” menggambarkan bagaimana realitas feminim & maskulin.
Ketersediaan
8220117 | Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Bay Raf Sanjanny
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain