Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Website, Promosi Media Instagram dan Kepercayaan Terhadap Tingkat Penjualan pada Showroom Mobil Aymar, Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas website, promosi media instagram, dan kepercayaan terhadap tingkat penjualan pada Showroom Mobil Aymar, Jakarta Selatan. Populasi penelitian ini adalah konsumen Showroom Mobil Aymar, Jakarta Selatan yang berjumlah 98 orang, menggunakan teknik total sampling/sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian diketahui kualitas website, promosi media instagram dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan, kualitas website secara parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan, promosi media instagram secara parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap tingkat penjualan pada Showroom Aymar Motor Jakarta Selatan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain