No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Sushitei Gandaria City



Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk,pelayanan, dan strategi pemasaran terhadap kepuasaan pelanggan restoran Sushi Tei Gandaria City. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobality Sampling. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini ada Uji Instrument (Uji Validitas dan Realibilitas),Uji Asumsi Klasik (Normalitas,Multikolineritas,Heteroskedastistas), Uji Analisi Linier Berganda,Uji F,Uji t, dan Koefisien Determinan (Adjusted R Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan (Uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Strategi Pemasaran (X3), Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan , Strategi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

8220135Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this