Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Melakukan Merger pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger dan untuk mengetahui Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger yang terdaftar di Bursa Efek Indoneisa pada Periode 2015-2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif dan Komparatif.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Sekunder yakni Perusahaan Sebelum melakukan Merger yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun periode 2015-2020 dan Perusahaan Sesudah melakukan Merger yang terdapat di Bursa Efek Indonesia tahun periode 2015-2020 dengan perusahaan yang sama, dan ukuran perusahaan yang sama yang berjumlah 10 Perusahaan. Penelitian ini menggunakan uji beda Paired samples T-test dan Wilcoxon Signed Rank Test. Hasil penelitian ini menunjukan tidak terdapat perbedaan kinerja keuangan pada indikator Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER) , Total Assets Turn Over (TATO) dan Return on assets (ROA) sebelum dan sesudah Merger.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220157
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas