No image available for this title

Text

Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management ( Crm ) Berbasis Web Pada Pt. Sanggabuana Cipta Aroma



Pada saat ini semua perusahaan telah memiliki website. Tidak hanya perusahaan
besar saja namun perusahaan berskala mikro seperti toko-toko telah menggunakan
media internet untuk mempromosikan produknya. Website juga menarik minat
kaum awam untuk membuat website sebagai media untuk berhubungan dengan
masyarakat luas. Karena pada saat ini banyak bermunculan website - website yang
bersifat komunitas dan pribadi. Karena melalui website, masyarakat dapat dengan
mudah memperoleh informasi apapun. Bahkan dengan memiliki website pribadi,
bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan teknologi internet untuk
meningkatkan citra dan promosi dirinya. PT. Sanggabuana Cipta Aroma adalah
perusahaan swasta yang bergerak dibidang Jasa Tour & Travel dan Pelanggan
sering kali menemui hambatan dalam memperoleh informasi, data-data pelanggan
kurang dikelola dan dimanfaatkan oleh perusahaan, sehingga perusahaan kurang
memperoleh informasi yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan secara
personal kepada pelanggan. Dengan dibuatkannya sistem informasi Customer
Relationship Management (CRM) berbasis website, diharapkan dapat menarik
pelanggan baru serta mempertahankan pelanggan lama. Serta membantu
memudahkan dalam memberikan informasi kepada pelanggan mengenai biaya -
biaya tour dan travel yang ada, serta memperbaharui informasi paket tur.


Ketersediaan

8190004Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this