Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BUBUR AYAM SIMAS AGOM CABANG KEBON JERUK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Konsumen di bubur ayam Simas Agom cabang Kebon Jeruk secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli bubur ayam Simas Agom cabang Kebon Jeruk. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Secara Parsial (Uji t) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga terdapat perngaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Kualitas Pelayanan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220344
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas