Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Wilayah Cipadu
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Citra Merek
dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada Pengguna Shopee di Wilayah
Cipadu secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data
primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang
responden yang pernah menggunakan aplikasi melakukan pembelian dan pada
pengguna Shopee di Wilayah Cipadu. Metode yang digunakan pada penelitian ini
adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden
dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, Uji F, Uji, t dan Koefisien
Determinasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain