Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP ATAS NAMA KOPI PETUKANGAN SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga,Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Coffe Shop Atas Nama Kopi Petukangan Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 orang responden yang pernah berkujung dan membeli di Atas Nama Kopi Petukangan Selatan. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara Variabel Harga(X1), Promosi (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi tidak terdapat pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220375
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas