Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pelatihan K3 di PJK3 Midiatama

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas
Pelayanan, dan Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pelatihan
K3 Di PJK3 MIDIATAMA secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan
adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 101
Responden yang pernah melakukan pembelian pada pelatihan K3 di PT
MIDIATAMA. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban
responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah uji F, uji T, Uji Regresi linier berganda, dan koefisien
Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (Simultan)
terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kualitas Pelayanan dan
Pemesaran Digital tehadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi.
Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji t, disimpulkan bahwa Harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran Digital
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220387
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas