Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pelatihan K3 di PJK3 Midiatama
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas
Pelayanan, dan Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pelatihan
K3 Di PJK3 MIDIATAMA secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan
adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 101
Responden yang pernah melakukan pembelian pada pelatihan K3 di PT
MIDIATAMA. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban
responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah uji F, uji T, Uji Regresi linier berganda, dan koefisien
Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (Simultan)
terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kualitas Pelayanan dan
Pemesaran Digital tehadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi.
Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji t, disimpulkan bahwa Harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran Digital
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain