Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK PRIVATE LABEL PADA SUPER INDO SUPERMARKET CABANG KELAPA DUA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualiats Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli konsumen produk Private Label pada Super Indo Supermarket cabang Kelapa Dua secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 konsumen Super Indo Kelapa Dua yang membeli produk Private Label jenis makanan ringan/snack. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan skala Likert. Metode Analisis Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli, Harga tidak berpengaruh terhadap Minat Beli, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220426
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas