Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Media Instagram Gabino Terhadap Minat Beli Konsumen Gabino (Survei pada Konsumen Gabino Mall Metropolitan Bekasi)

Penelitian ini di latarbelakangi karena dalam dunia bisnis media instagram menjadi media yang membantu untuk menarik perhatian masyarakat dengan ungahan foto dan video agar mengenal bahkan membeli produk tersebut.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori S-O-R yang menunjukan reaksi-aksi pada unsur pesan, stimulus dan reaksi.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan Paradigma positivistik. Metode yang digunakan adalah metode survei. Pengumpulan data dengan Accidental sampling mengguakan rumus Slovin dengan hasil sampel berjumlah 100 responden konsumen produk Gabino.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Media Instagram berpengaruh sebesar 55,2% terhadap Minat Beli, sementara sisanya 0,448 atau 44,8% berupa kontribusi faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Dari hasil penelitian dan kesimpulan, penulis memberikan saran teoritis dan praktis, agar admin Instagram produk Gabino lebih mampu menarik minat beli konsumen dengan mengikuti trend di instagram.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220433
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas