Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE ARIEF MUHAMMAD TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LOKAL ERIGO ( Survei Mahasiswa USNI Kampus B Angkatan 2018-2020)

Penelitian ini dilatar belakangi karena seiring berkembangnya zaman teknologi semakin canggih , media sosial dijadikan alat komunikasi ataupun jual beli suatu produk salah satu brand yang menggunakan media sosial untuk media penjulan adalah Erigo, Erigo menggunakan Influencer Endorse karena denganteknik ini mampu mendorong pasar untuk menjadi lebih dikenal oleh banyak masyarakat luas.
Penelitian menggunakan teori SOR karena teori ini menghasilkan reaksi khusus terhadap stimulus.brand Awareness Erigo menggunakan Influencer sebagai media pemasaranya karena dinilai memiliki citra yang baik terhadap perushaan Erigo berkerja sama dengan Arief Muhammad.
Dalam penelitian ini dilaksanakan di Usni kampus B menggunakan paradigma Positivistik dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang dipakai menggunakan metode survey dan penelitian ini bersifat eksplanatif.
Hasil dari penelitian ini menggunakan kuesioner yang telah disebar melalui Google Form dan telah diisi responden berjumlah 132 Mahasiswa Usni ,setiap responden memiliki hasil yang berbeda penulis membagi responden sesuai dengan karakteristik berdasarkan angkatan dan jenis kelamin.
Ditarik dari sebuah kesimpulan bahwa tayangan Youtube Arief Muhammad yakni pengaruh tayanganYotube Arief Muhammad yang di tuangkan menjadi 12 butir pertanyaan pad variabel X dan Y dengan hasil uji determinasi R Square sebesar 0,231 pada variabel X Memiliki pengaruh sebesar 12% terhadap variabel Y.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220469
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas