Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Oreo Dalam Meningkatkan Penjualan Di Media Televisi (Studi Kasus PT Kraft Indonesia)
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Oreo
Dalam Meningkatkan Penjualan Di Media Televisi (Studi Kasus PT Kraft
Indonesia)”. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi produk oreo
untuk meningkatkan penjualan di PT Kraft Indonesia.
Penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran yang
dapat menyentuh strategi apa saja yang digunakan untuk mencapai target sasaran.
Penelitian ini menguji bagaimana tingkat penjualan setelah strategi dilakukan
melalui media iklan televisi.
Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode studi
kasus, dengan jenis pendekatan penelitian kualitatif, dan penelitian ini bersifat
deskriptif. Dengan subyek penelitian key informant dan dua informant.
Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi di
lapangan kepada key informan dan informant.
Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian ini adalah untuk
mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan
produk oreo dengan iklan di media televisi dengan animasi iklan kreatif agar
dapat menarik perhatian dan dapat dukungan dari audiens.
Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah perusahaan
untuk menghasilkan tanggapan yang diinginkan PT Kraft Indonesia dalam pasar
sasaran dengan produk, harga, distribusi dan promosi agar strategi yang
dijalankan dapat menjadikan PT Kraft Indonesia meningkat dalam penjualan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain