Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SPBU TOTAL BONJOUR CABANG BINTARO)

Penelitian ini berjudul “Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan (Studi Kasus Pada SPBU Total Bonjour Cabang Bintaro)”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan. Pertanyaan yang diajukan dalam penelitian ini adalah Bagaimana Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Customer Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan.
Teori yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah teori komunikasi antarpribadi.
Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, dengan jenis pendekatan penelitian kualitatif, dan penelitian ini bersifat deskriptif. Dengan subyek penelitian key informan dan lima informan. Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi di lapangan kepada key informan dan informan.
Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian ini adalah. Dalam hal memberikan pelayanan customer service di SPBU Total Bonjour sudah bagus dalam menyampaikan informasi produk, dan harga kepada pelanggan dan telah sesuai dengan standar pelayanan yang diterapkan di SPBU Total Bonjour. Dan tidak ada kendala dalam hal pelayanan. Serta dalam penyampaian informasi juga disampaikan dengan baik dan jelas oleh karyawan di SPBU Total Bonjour. Dan dalam hal ini, menunjukkan bahwa tidak ada kendala atau masalah dalam pelayanan tentang kualitas produk, dan harga yang diberikan customer service di SPBU Total Bonjour.
Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah customer service di SPBU Total Bonjour telah memberikan pelayanan maksimal dan baik kepada pelanggan. Dan diharapakan kepada pelanggan agar selalu merasa aman dan nyaman.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160007
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas