Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH FATMAWATI CABANG JAKARTA SELATAN)
Peneliti bertujuan melakukan pengujian Analisis terhadap Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Atribut Produk pada Kepuasan Pelanggan BNI Syariah dengan Populasi 135 para pelanggan. Sampel yang digunakan Probability dengan teknik Simpel Random Sampling dengan menggunakan rumus Slovin menghasilkan 100 kuesioner responden dari variabel Kualitas Pelayanan (X1), Nilai Pelanggan (X2), Atribut Produk (X3) dan Kepuasan Pelayanan (Y). Metode pengujian Uji t sebesar 0,214 , dan Uji F 0,390. Dengan menggunakan batas signifikansi 0,05, maka diperoleh nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,020 Hal ini berarti 0,20% variasi variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan atribut produk, sedangkan sisanya sebesar 100% - 20% = 80% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain