Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL OLEH ADVISOR DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI (Studi Kasus pada Store Ace Home Center Grand Indonesia)

Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya gaya hidup masyarakat yang semakin modern sehingga membuat Supermarket mengembangkan usahanya dengan menjual produk perkakas dan renovasi rumah. Namun bagi PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk, produk perkakas dan renovasi rumah adalah barang – barang utama yang dijual, jadi yang harus dikembangkan adalah Sumber Daya Manusianya. Penelitian dilakukan di toko cabang Ace Hardware Grand Indonesia.
Penelitian terfokus pada pendekatan komunikasi verbal dan non verbal yang dikemas dalam bentuk standar pelayanan berupa dasar pelayanan dan keahlian menjual, standart pelayanan tersebut terdapat unsur komunikasi verbal dan non verbal.
Hasil penelitian ini adalah bagaimana pendekatan itu dilakukan agar pelanggan melakukan pembelian setelah Advisor memberikan standar pelayanan sampai dengan menutup penjualan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160025
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas