Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL OLEH ADVISOR DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI (Studi Kasus pada Store Ace Home Center Grand Indonesia)
Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya gaya hidup masyarakat yang semakin modern sehingga membuat Supermarket mengembangkan usahanya dengan menjual produk perkakas dan renovasi rumah. Namun bagi PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk, produk perkakas dan renovasi rumah adalah barang – barang utama yang dijual, jadi yang harus dikembangkan adalah Sumber Daya Manusianya. Penelitian dilakukan di toko cabang Ace Hardware Grand Indonesia.
Penelitian terfokus pada pendekatan komunikasi verbal dan non verbal yang dikemas dalam bentuk standar pelayanan berupa dasar pelayanan dan keahlian menjual, standart pelayanan tersebut terdapat unsur komunikasi verbal dan non verbal.
Hasil penelitian ini adalah bagaimana pendekatan itu dilakukan agar pelanggan melakukan pembelian setelah Advisor memberikan standar pelayanan sampai dengan menutup penjualan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriMinat
Minat Beli Konsumen
Pendekatan komunikasi antarpribadi, Strategi pelay
Komunikasi verbal
komunikasi nonverbal
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain