Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT TAKARI RENT JAKARTA)

Penulisan ini dilatar belakangi karena Takari rent memastikan agar pelanggannya bebas dari semua resiko transportasi, meningkatkan produktifitas dan membuat nyaman para pelanggan. Sehingga transportasi bukan lagi menjadi kendala dalam aktivitas pelanggan dan menjamin kendaraan yang siap digunakan kapanpun dan dimanapun. Berdasarkan gambaran di atas maka pertanyaanya adalah bagaimana strategi cara customer service dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan PT Takari Rent Jakata.
Dalam penulisan ini mengunakan teori komunikasi Interpersonal dan Service Excellence yang berikan kepada pelanggan.
Penulisan ini melakukan strategi komunikasi dari customer service kepada pelanggan dengan pendekatan kualitatif, metode yang digunakan pada penulisan ini yaitu studi kasus dan sifat penelitian ini deskriptif kualitatif berdasarkan fakta dan temuan dilokasi penelitian yang diolah dengan merangkum hal-hal yang pokok, disajikan dan disimpulkan serta teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini mengenai strategi komunikasi customer service dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. customer service memberikan informasi agar dapat di mengerti pelanggan terkait mengenai unit mobil karena tidak semua orang dapat mengerti akan service dan prosedur penggunaan mobil secara baik. kemudian ketepatan dalam memberikan informasi yang jelas dengan memberikan informasi yang bisa di mengerti pelanggan secara baik, dan pelanggan menerima informasi dengan baik serta termotivasi untuk pelanggan datang kembali ke Takari Rent.
Dalam penulisan ini strategi komunikasi customer service dalam memberikan pelayanannya dengan baik dan melakukan service excellece untuk pelanggannya. Sehingga ada pembinaan hubungan yang baik kedepannya dengan para pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160026
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas