Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
STRATEGI KOMUNIKASI MANAGEMENT REPRESENTATIVE PT DIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN MELALUI KEGIATAN DI LUAR JAM KERJA (Studi Pada Kantor BCA KCU Wahid Hasyim Tanah Abang)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi yang di lakukan oleh
management representative PT DIKA yang di tugaskan di BCA KCU Wahid
Hasyim dalam menjalin hubungan baik dengan karyawan melalui kegiatan di luar
jam kerja. Penelitian ini menggunakan teori co-orientation, dengan menjelaskan
mengenai bagaimana orientasi karyawan terhadap strategi yang di jalankan oleh
management representative PT DIKA, dan juga bagaimana orientasi karyawan
terhadap orientasi karyawan terhadap strategi komunikasi yang di jalankan oleh
managemet representative PT DIKA. Pendekatan penelitian kualitatif dan jenis
penulisan deskriptif serta menggunakan metode studi kasus dengan subjek
penelitian key informa dan informan. Pengumpulan data yang di peroleh melalui
wawancara mendalam dan observasi terhadap key informan dan informan. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa telah berjalannya strategi komunikasi yang di
terapkan oleh managemet representative PT DIKA yang di tugaskan di BCA
KCU Wahid hasyim. Kesimpulan penelitian ini, menghasilkan pandangan yang
positif dan karyawan bahwa strategi yang di terapkan menghasilkan hubungan
yang baik antar karyawan PT DIKA.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain