Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi kasus: Telkom Wilayah Jakarta Selatan)
ANGGIT KURNIAWAN - Nama Orang
masalah penelitian ini ingin mengetahui faktor faktor yang dapat mempengaruhi minat beli pelanggan dalam berlangganan indihome yang dikumpulkan menggunakan rumus solvin dengan menyebar 100 responden yang merupakan pelanggan indihome . metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif, dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuesioner/angket dan observasi.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8170154
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANGGIT KURNIAWAN
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain