Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi kasus: Telkom Wilayah Jakarta Selatan)

masalah penelitian ini ingin mengetahui faktor faktor yang dapat mempengaruhi minat beli pelanggan dalam berlangganan indihome yang dikumpulkan menggunakan rumus solvin dengan menyebar 100 responden yang merupakan pelanggan indihome . metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif, dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuesioner/angket dan observasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170154
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas