Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH YOUTUBE ZHEFAILMI TERHADAP PENGETAHUAN BUDAYA DI INDIA (SURVEI PADA ANGGOTA PERHIMPUNAN PELAJAR INDONESIA DI INDIA)

Penelitian ini dilatar belakangi adanya keminatan pelajar indonesia mendapatkan beasiswa di India, negara India masuk 20 besar negara yang di minati untuk mendapat beasiswa pelajar indonesia, dengan adanya youtube zhefailmi menjadi salah satu opsi untuk menjadi pengetahuan budaya negara India sehingga bisa meminimalisir shock culture.
Dalam penelitian ini teori SOR menjelaskan mengenai efek yang dihasilkan oleh teori SOR dalam bentuk respon terhadap stimulus sehingga dapat menyesuaikan antara pesan dan respon yang disampaikan oleh suatu media komunikasi dalam bentuk tayangan (Effendi 2020:254).
Penelitian ini bersifat eksplanatif metode survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif dengan paradigma positivistik.
Penelitian ini dapat buktikan melalui tabel R square sebesar 51,8% pengaruh tayangan youtube Zhefailmi terhadap pengetahuan budaya negara India.
Peneliti memberikan saran secara akademis maupun praktis agar anggota Perhimpunan Pelajar Indonesia di India supaya memperbanyak referensi supaya memimalisir shock culture.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230011
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas