Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH NILAI PERSEDIAAN DAN PROFIT MARGIN TERHADAP MARKET VALUE PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai persediaan dan
profit margin terhadap market value pada perusahaan industri barang konsumsi.
Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal. Jenis data yang
digunakan adalah data sekunder. Populasi penelitian adalah seluruh perusahaan
industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014
dengan sampel penelitian adalah 37 perusahaan dengan kriteria yang telah
ditentukan di dapat 21 perusahaan yang sesuai untuk dijadikan sampel. Metode
analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai persediaan dan profit margin
berpengaruh terhadap market value secara parsial maupun secara simultan. Market
value yang diukur dengan menggunakan harga saham di pasar dapat dijelaskan
oleh nilai persediaan dan profit margin sebesar 79%.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (RUANG SKRIPSI) AK 2017
08170136
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
AK 2017
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas