Institutional Repository USNI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BARAYA TRAVEL MELAWAI DI JAKARTA SELATAN

SITI NURMALIA - Nama Orang;

Masalah dalam penelitian ini ingin mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan Baraya Travel Melawai Jakarta Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan dari Promosi (X1), Citra Perusahaan (X2), terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan (Z) di Baraya Travel Melawai Jakarta Selatan. Data yang dikumpulkan dengan menyebar 100 responden yang merupakan pelanggan Baraya Travel Melawai. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuisioner/angket dan observasi. Data yang dikumpulkan diolah dengan pendekatan analisis asosiatif dan analisis dilakukan dengan metode jalur (path analysis). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan antara Promosi (X1) Citra Perusahaan (X2) dan kepuasan pelanggan (Y) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Z). sehingga, apabila perusahaan ingin meningkatkan loyalitas pelanggan (Z) pada Baraya Travel Melawai di Jakarta Selatan maka perusahaan perlu untuk memaksimalkan dan mengevaluasi kembali X1 dan X2. temuan penelitian dari pembahasan Analisis Jalur yaitu analisis sub struktur 1 dan sub struktur 2 maka ditemukan untuk menuju jalur loyalitas pelanggan (Z) , dapat dipilih jalur citra perusahaan (X2) karena memiliki nilai yang lebih tinggi disbanding dengan jalur promosi (X1). Untuk itu maka dipilihlah jalur yang paling efektif : X2  Y Z


Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08170266
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
JAKARTA : USNI., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PROMOSI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SITI NURMALIA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Institutional Repository USNI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?