No image available for this title

Text

PENGARUH PENILAIAN KINERJA KARYAWAN, MOTIVASI KERJA, DAN KOMUNIKASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ACCENTUATES SAMSUNG



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penilaian Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja dan Komunikasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan PT. Accentuates Samsung yang bergerak di bidang outsourching resmi dari Samsung Electronic Indonesia (SEIN). Dalam penelitian ini terdapat 86 responden sebagai sampel. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Probability Sampling.

Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kepustakaan dan penelitian lapangan, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, data primer dan data sekunder. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis data, uji asumsi klasik , regresi linier berganda, analisis deskriptif, pengujian hipotesis, dan uji koefisien determinasi yang digunakan dalam menganalisis Penilaian Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja dan Komunikasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Variabel dependen dalam penelitian ini yaitu kinerja karyawan, sedangkan variabel independen yaitu penilaian kinerja karyawan, motivasi kerja dan komunikasi kerja.

Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabel nya bersifat realiable. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, tidak terjadi autokorelasi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel penilaian kinerja karyawan dan komunikasi kerja secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa penilaian kinerja karyawan, motivasi kerja, dan komunikasi kerja secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan.


Ketersediaan

08170254Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this