Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Employee Relations dalam Memotivasi Kinerja Karyawan Untuk Mencapai Target Penjualan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Employee Relations dalam meningkatkan motivasi kinerja karyawan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Employee Relations yang dilakukan dalam memotivasi kinerja karyawan PT East Java And Co.
Landasan teori yang digunakan yaitu teori Motivasi Abraham Maslow (Hierarki kebutuhan), metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif-kualitatif dengan pendekatan penelitian kualitatif. Subjek penelitian ini adalah Public Relations PT East Java And Co. Pengumpulan data yang diperoleh melalui proses wawancar, selain itu data yang diperoleh melalui studi kepustakaan, selain itu data diperoleh dari berbagai sumber seperti dokumendokumen, dan jurnal.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Employee Relations dalam meningkatkan motivasi kinerja karyawan yang dilakukan Public Relations di PT East Java And Co untuk mencapai target penjualan berdasarkan teori motivasi Abraham Maslow adalah untuk memenuhi kebutuhan sosial karyawan dapat terpenuhi. Kesimpulan dari penilitian ini adalah Public Relations PT East Java And Co untuk bisa lebih lagi meningkatkan motivasi untuk karyawan diperusahaan maupun di outlet.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190071
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas