Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secra online di aplikasi shopee: (studi kasus pada mahasiswa universitas satya negara Indonesia kampus A)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian secara online di Aplikasi Shopee. Metode yang di gunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban respon den dengan menggunakan skala likert.
Ketersediaan
08190032 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain