No image available for this title

Text

Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secra online di aplikasi shopee: (studi kasus pada mahasiswa universitas satya negara Indonesia kampus A)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian secara online di Aplikasi Shopee. Metode yang di gunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban respon den dengan menggunakan skala likert.


Ketersediaan

08190032Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this