Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pendekatan Komunikasi Oorganisasi Melalui Reformasi Budaya Perusahaan dalam Rangka Mendisiplinkan Karyawan

PT. Wahana Datarindo Sempurna melakukan pendekatan komunikasi organisasi melalui reformasi budaya perusahaan nya berharap akan terjadi perubahan ke arah yang lebih positif khususnya dalam hal kedisiplinan saat ini. (Bab 1)
Menggunakan landasan konseptual pendekatan komunikasi organisasi, yang nantinya akan bisa menyampaikan terkait akan reformasi terhadap budaya (Organisasi) perusahaan PT. Wahana Datarindo Sempurna, dan hasil yang di harapkan adanya peningkatan kedisiplinan karyawan. (Bab 2)
Menggunakan metode penelitian studi kasus, Menggunakan tekhnik pengumpulan data wawancara, penulis mengajukan pertanyaan pada salah satu pimpinan di PT. Wahana Datarindo Sempurna sebagai key informant dan melakukan wawancara dengan 3 staff berbeda divisi sebagai informant. (Bab 3)
Menanamkan rasa kepedulian karyawan terhadap pencapaian tujuan perusahaan, semangat dan gairah kerja serta inisiatif para karyawan dalam melakukan pekerjaan, besarnya rasa tanggung jawab karyawan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (Bab 4)
Pendekatan komunikasi sangat lah berpengaruh dalam meningkatkan gairah kerja dan juga inisiatif para karyawan, kegiatan meeting dapat di jadikan wadah karyawan untuk menyampaikan gagasan dan kritik yang membangun.
(Bab 5)

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190077
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas