No image available for this title

Text

Pendekatan Komunikasi Oorganisasi Melalui Reformasi Budaya Perusahaan dalam Rangka Mendisiplinkan Karyawan



PT. Wahana Datarindo Sempurna melakukan pendekatan komunikasi organisasi melalui reformasi budaya perusahaan nya berharap akan terjadi perubahan ke arah yang lebih positif khususnya dalam hal kedisiplinan saat ini. (Bab 1)
Menggunakan landasan konseptual pendekatan komunikasi organisasi, yang nantinya akan bisa menyampaikan terkait akan reformasi terhadap budaya (Organisasi) perusahaan PT. Wahana Datarindo Sempurna, dan hasil yang di harapkan adanya peningkatan kedisiplinan karyawan. (Bab 2)
Menggunakan metode penelitian studi kasus, Menggunakan tekhnik pengumpulan data wawancara, penulis mengajukan pertanyaan pada salah satu pimpinan di PT. Wahana Datarindo Sempurna sebagai key informant dan melakukan wawancara dengan 3 staff berbeda divisi sebagai informant. (Bab 3)
Menanamkan rasa kepedulian karyawan terhadap pencapaian tujuan perusahaan, semangat dan gairah kerja serta inisiatif para karyawan dalam melakukan pekerjaan, besarnya rasa tanggung jawab karyawan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (Bab 4)
Pendekatan komunikasi sangat lah berpengaruh dalam meningkatkan gairah kerja dan juga inisiatif para karyawan, kegiatan meeting dapat di jadikan wadah karyawan untuk menyampaikan gagasan dan kritik yang membangun.
(Bab 5)


Ketersediaan

08190077Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this