Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Komunikasi pemasaran divisi marketing dalam pengembangan jaringan mitra bisnis produk my bio susu kolostrum di PT Adi jaya naturindo

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT Adi Jaya Naturindo dalam pengembangan jaringan mitra bisnis produk my bio susu kolostrum. Pertanyaan yang diajukan adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT Adi Jaya Naturindo pengembangan jaringan mitra bisnis produk my bio susu kolostrum. Landasan teori yang digunakan ialah Teori bauran pemasaran dengan 4P, Product (produk), Price (harga), Place (tempat), Promotion (promosi) dengan menggunakan metode studi kasus dimana subyek penelitiannya berada di PT Adi Jaya Naturindo.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190144
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas