No image available for this title

Text

Komunikasi pemasaran divisi marketing dalam pengembangan jaringan mitra bisnis produk my bio susu kolostrum di PT Adi jaya naturindo



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT Adi Jaya Naturindo dalam pengembangan jaringan mitra bisnis produk my bio susu kolostrum. Pertanyaan yang diajukan adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT Adi Jaya Naturindo pengembangan jaringan mitra bisnis produk my bio susu kolostrum. Landasan teori yang digunakan ialah Teori bauran pemasaran dengan 4P, Product (produk), Price (harga), Place (tempat), Promotion (promosi) dengan menggunakan metode studi kasus dimana subyek penelitiannya berada di PT Adi Jaya Naturindo.


Ketersediaan

08190144Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this