No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga terhadap kepuasan mahasiswa di Universitas Satya Negara Indonesia (USNI). Penelitian ini bersifat kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Strata-1 dari fakultas perikanan dan ilmu kelautan, fakultas teknik, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, dan fakultas ekonomi yang aktif kuliah pada tahun 2019. Metode pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode simple random sampling. Penentuan sampel dengan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10%. Responden pada penelitian ini berjumlah 116 mahasiswa. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS versi 22. Kesimpulan hasil penelitian ini ditemukan bahwa Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2), dan Persepsi Harga (X3) secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Mahasiswa (Y). Kualitas pelayanan dan fasilitas secara parsial tidak berpengaruh pada kepuasan mahasiswa, sedangkan persepsi harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Dan kontribusi R2 sebesar 54,5% terhadap Kepuasan Mahasiswa (Y), sedangkan sisanya sebesar 45,5% dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan

08190182Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this