Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL), dan Return On Asset (ROA) Terhadap Kenaikan Kredit yang Disalurkan Perbankan.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Capital adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL), dan Return On Asset (ROA) terhadap kenaikan kredit yang disalurkan perbankan pada Bank Umum. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari Laporan Keuangan Publikasi Tahunan yang diterbitkan oleh masing – masing Bank Umum. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh bank yang terdaftar di BEI periode 2013-2016 sebanyak 42 bank. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji-T untuk menguji pengaruh variabel secara parsial, serta uji F untuk menguji pengaruh variabel secara serempak dengan tingkat signifikansi 5%.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Capital Adequacy Ratio (CAR) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kenaikan kredit yang disalurkan. Non Performing Loan (NPL) tidak mempunyai pengaruh terhadap kenaikan kredit yang disalurkan. Return On Asset (ROA) tidak mempunyai pengaruh terhadap kenaikan kredit yang disalurkan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08190217
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas