Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Analisa Semiosis Iklan Produk Lois Jeans dan Levi's (Analisa Semiotika Charles Sanders Peierce)
Periklanan merupakan salah satu bentuk komunikasi khusus untuk memenuhi fungsi pemasaran. Untuk dapat menjalankan fungsi pemasaran mak apa yang di lakukan dalam kegiatan periklanan tentu saja harus lebih dari sekedar memberikan informasi kepada masyarakat luas. Dari sekian banyak iklan Jeans maka penulis tertarik untuk meneliti dan ingin mengetahui apa makna pesan yang terkandung didalam sebuah iklan Lois Jeans dan Levi’s yang memiliki maksud dan tujuan serta penyampaian pesan kepada khalayak yang akan ditemukan secara ilmiah melalui penelitian ini yang menggunakan analisis semiotik menggunakan teori Charles Sanders Pierce. Teori dimana menekankan pada suatu tanda ,acuan tanda, dan penggunaan tanda yang terdapat pada iklan.
Ketersediaan
82003476 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain