No image available for this title

Text

MAKNA PESAN VISUAL DAN BAHASA PADA IKLAN SPRITE (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Pada Iklan Sprite Versi Kenyataan Nggak Kaya Drama Korea Dan Versi Nyatanya Nyegerin)



Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling dikenal dan paling dibahas banyak orang.. iklan harus memiliki unsur persuasif dan kreatif, sprite adalah iklan yang mengandung unsur persuasif dan kreatif. dua versi iklan sprite yaitu versi kenyataan nggak kaya drama korea dan versi nyatanya nyegerin mampu menampilkan perpaduan antara visual dan bahasa yang selain mengandung unsur kreatif juga iklan ini sangat
kreatif.


Ketersediaan

82003478Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this