Detail Cantuman
Advanced Search
Text
MAKNA PESAN VISUAL DAN BAHASA PADA IKLAN SPRITE (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Pada Iklan Sprite Versi Kenyataan Nggak Kaya Drama Korea Dan Versi Nyatanya Nyegerin)
Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling dikenal dan paling dibahas banyak orang.. iklan harus memiliki unsur persuasif dan kreatif, sprite adalah iklan yang mengandung unsur persuasif dan kreatif. dua versi iklan sprite yaitu versi kenyataan nggak kaya drama korea dan versi nyatanya nyegerin mampu menampilkan perpaduan antara visual dan bahasa yang selain mengandung unsur kreatif juga iklan ini sangat
kreatif.
Ketersediaan
82003478 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain