Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Komunikasi Pemasaran Oleh Humas Online Shop (Omar Sportwear) Dengan Menggunakan Endorsement Atlet Sepak Bola
Latar belakang dalam skripsi ini membahas tentang komunikasi pemasaran oleh online shop Omar Sportwear dalam menggunakan endorsement atlet sepak bola. Landasan konseptual dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran yang meliputi advertising, direct marketing, internet marketing, sales promotion, public relation, personal selling, publisitas, endorsement, dan online shop.
Ketersediaan
8180070 | Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ranu Raka Siwi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain