No image available for this title

Text

Pengaruh Iklan di Instragram Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Restaurant Pancious)



Tujuan dari penelitian untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh iklan di Instagram,bagi keputusan pembelian pada konsumen Restaurant Pancious(bab 1) serta menggunkan teori S.O.R menurut effendy. Pendekatan ini menggunakan pendekatan kuantitatif(bab 2),dimana penelitian ini menggunakan eksplanatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen(bab 3) penelitian pupolasi penelitian pada keputusan pembelian konsumen Restaurant Pancious.yang dilakukan dengan semua populasi dijadikan sampel(bab 4). Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh iklan di instagram (X),dan keputusan pembelian (Y). Hasil dari Regresi diperoleh Y = 24,411+ 2,000 dengan nilai diperoleh Fhitung = 26,411 Ftabel = 2,81, sehingga HO ditolak. Artynya ada pengaruh antara variabel independent dengan variabel dependent. Koefisien R2= 0,436 atau 43,6%. Jadi pengaruh da variabel in dependent ( Iklan di Instagram terhadap keputusan pembelian ) yaitu 36,2%, dan sisanya 63,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ditelitit dalam penelitian ini (bab 5)


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this