No image available for this title

Text

Marketing Mix Public Relations PT. Paloma Shopway Jakarta dalam Promosi Produk Katalog Edisi 61



PT. Paloma Shopway dengan katalog Paloma edisi 61 selau berinovasi agar mampur bertahan salah satu cara yang dapat dilakukan Paloma adalah dengan program promosi dan penerapan marketing mix. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui marketing public relations PT. Paloma Shopway dalam promosi produk sekaligus penerapan program marketing mix komunikasi, selain itu tujuan lainnya adalah ingin mengetahui promosi yang dilakukan oleh Paloma ini apakah sudah sesuai dengan keinginan dari Paloma sendiri, dan seberapa antusias member merespon promosi yang dilakukan dikatalog Paloma edisi 61.
Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan yang peneliti gunakan dengan observasi dan wawancara untuk mengumpulkan data primer, serta studi pustaka dan studi dokumen dalam memperoleh data skunder. Hasil penelitian ini adalah dari data yang ada, program marketing mix public relations yang dilakukan oleh PT. Paloma Shopway dengan promosi yang digunakan merupakan strategi yang di bangun agar mampu bertahan dari persaingan bisnis retail dan memperkenalkan produk yang ada di katalog edisi 61 kepada member.


Ketersediaan

8180101Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this