Text
Peran Public Relations The Body Shop Dalam Mengkampanyekan Produk Tanpa Kandungan Hewan ( Kampanye Forever Against Animal Testing)
The Body Shop merupakan perusahaan kosmetik yang terinspirasi oleh alam dan di produksi dengan etika, the body shop memiliki nilai dalam bisnisnya yang kemudian di realisasikan melalui kampanye-kampanye sosial dan salah satu kampanyenya yaitu kampanye forever against animal testing yang merupakan kampanye dalam melawan uji coba terhadap hewan.
Penelitian ini membahas tentang bagaimana peran public relations the body shop dalam mensosialisasikan produk tanpa kandungan hewan melalui kampanye forever against animal testing, melihat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk melindungi hewan dan menjaga lingkungan sekitar.
Penelitian ini menggunakan teori elaborasi kemungkinan oleh Richard Petty dan John Cacioppo yang merupakan teori persuasif dalam mempengaruhi audiens dengan cara yang berbeda, dalam penelitian ini metode yang di gunakan yaitu metode deskriptif kualitatif, yang menjelaskan dan menggambarkan keadaan subyek atau obyek berupa orang, lembaga atau instansi serta masyarakat berdasarkan fakta yang tampak atau apa adanya.
Tidak tersedia versi lain