Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Menjalankan Strategi Pelayanan (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza)
DESI MARYULIS - Nama Orang
Salah satu aspek yang penting dalam pelaksanan pelayanan di perbankan adalah kemampuan seorang frontliner dalam berkomunikasi dengan nasabah. Salah satunya adalah melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi dengan nasabah. Bank mandiri KCP Jakarta sovereign plaza memiliki frontliner yang mampu melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi kepada setiap nasabahnya.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)
Location name is not set
8180094
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DESI MARYULIS
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain